Jakarta, Aktual.co —Kasus bunuh diri dengan cara melompoat dari gedung kembali terjadi di Jakarta.
Kali ini dilakukan seorang kakek yang menghuni Apartemen Wisma Gading Permai tower C lantai 15 no 12, Kelurahan Kelapa Gading Timur, Kelapa Gading, siang tadi sekitar pukul 11.50Wib.
Kakek bernama Iwan Setiawan (78) tahun itu diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara seperti itu lantaran stres mengidap penyakit yang tak kunjung sembuh.
Menghempas tanah, si kakek langsung tewas dengan kondisi mengenaskan, di pelataran parkir sisi timur apartemen.
Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Sutriyono, mengatakan dari hasil penelusuran informasi dan pengecekan unit apartemen, diduga kuat korban bunuh diri dengan cara melompat dari jendela.
Dituturkan Sutriyono, dari keterangan yang disampaikan keluarga korban, ternyata korban memang sudah sering mengutarakan niatnya untuk bunuh diri. 
“Kelihatannya dia frustasi karena mengidap kanker usus yang tidak kunjung sembuh,” ujarnya, Selasa (21/10).
Diperkirakan Iwan melakukan niatnya saat tengah ditinggal anak dan istrinya yang sedang pergi ke lantai dasar apartemen untuk mengambil uang di ATM. 
Dugaan korban memang berniat bunuh diri diperkuat dengan ditemukannya kursi yang diletakkan di sisi jendela kamar unit apartemen korban, yang diduga digunakan untuk melompat.
“Kita masih dalami kasus ini, jenazah korban pun sudah dibawa ke RSCM. Untuk sementara dugaannya dia bunuh diri,” kata Sutriyono.

()