Jakarta, Aktual.co — Juru bicara Persipura Jayapura, Rocky Bebena, mengimbau kepada pendukung klub Mutiara Hitam, untuk berlaku bijak ketika menyaksikan pertandingan final secara langsung di Stadion Jakabaring, Sumatera Selatan.

“Kami harapkan dan mengimbau agar bisa menjadi penonton yang bijak sehingga jalannya laga antara Persipura Jayapura melawan Persib Bandung bisa terlihat menarik,” katanya ketika dihubungi, Jumat (7/11).

Untuk itu, Rocky juga mengimbau agar segenap masyarakat Papua, baik di kampung-kampung maupun di kabupaten/kota untuk bisa mendukung Boaz TE Salossa dan kawan-kawan, dengan doa agar bisa meraih hasil maksimal dengan membawa piala juara LSI musim 2014.

Persipura Jayapura melangkah ke final setelah mengalahkan tim pendatang baru di LSI, Pelita Bandung Raya dengan skor 2-0, berkat gol Boaz TE Salossa dimenit 69 dan 71.

Sementara, Persib Bandung berhasil menyusul Persipura di final LSI 2014, setelah menyudahi perlawanan tim Arema Cronus dengan skor 3-1 melalui laga 120 menit lamanya di Stadion Jakabaring, Palembang.

()

()