Ketua Koordinator Wilayah Grup Astra Aulia Agustian (kanan) menerima api obor yang dibawa oleh atlet senior tenis meja Tonny Meringgi pada pawai obor Asian Games 2018 di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Senin (30/7). Pawai obor Asian Games 2018 masih berlangsung dan kini berada di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Pawai obor selalu melewati berbagai destinasi wisata yang sangat menarik. Kemarin di Sulawesi Selatan, obor dibawa sampai ke Kabupaten Bulukumba lalu berkeliling di Kota Makassar. AKTUAL/Astra

Jakarta, Aktual.com – Operator seluler Telkomsel menyiapkan paket-paket berisi kuota untuk video atau penggunaan lainnya bagi masyarakat agar mudah mengikuti hasil atau menonton pertandingan Asian Games 2018.

“Kita sebar beberapa paket yang memang termasuk di dalamnya kuota untuk video dan sebagainya sehingga diharapkan masyarakat bisa mengikuti hasil atau menonton pertandingan Asian Games dimanapun mereka berada,” ujar Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah, Kamis (16/8).

Beliau juga mengatakan bahwa pihaknya juga meluncurkan aplikasi Asian Games dimana masyarakat bisa melihat jadwal pertandingan serta hal-hal lainnya terkait Asian Games 2018.

Selain menyiapkan paket-paket khusus untuk masyarakat Indonesia agar mudah mengikuti dan menonton pertandingan Asian Games 2018, Telkomsel juga melakukan beragam upaya seperti salah satunya memperkuat jaringan di venue-venue pertandingan dan area-area perhelatan tersebut.

“Kita juga menyiapkan 27 ribu kartu SIM baik untuk sukarelawan, oficial maupun atlet,” kata direktur utama Telkomsel tersebut.

(Andy Abdul Hamid)
1
2