Jember, Aktual.com – Diyakini memiliki daya beli yang cukup baik, Palace Jeweler resmi membuka gerai pertamanya di Kota Jember.

Gerai yang berada di gedung Lippo Mall Jember tersebut, merupakan wujud komitmen The Palace Jeweler dalam menghadirkan koleksi perhiasan dengan pilihan bahan terlengkap di Jember.

Selain emas dengan kadar sesuai standart internasional, di gerai The Palace Jeweler Jember ini, juga ada berlian dengan kualitas tinggi yang dipilih secara cermat.

“Di bawah naungan PT Sentral Mega Kencana, ada 3 merek perhiasan dan di Jember ini gerai ke 4 di Jawa timur, yakni
pertama Durabaya, Malang, Trans Surabaya dan Jember. Di Jember ini gerai ke 36 sampai akhir tahun ada 9 toko. Total 45 toko seluruh Indonesia,” ujar Jelita Setifa GM The Palace Jeweler, Rabu (12/10).

Gerai perhiasan The Palace Jeweler dapat ditemukan di Jakarta, Tangerang, Depok, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Medan, Riau, Balikpapan, Banjarmasin, hingga Makassar, serta yang paling baru, di Lippo Plaza Jember, Jawa Timur.

Selain itu juga, Kota Jember memiliki ciri khasnya tersendiri serta memiliki daya jual yang unik. Dengan hadirnya The Palace Jeweler di Jember, diharapkan untuk dapat memiliki unique selling point tersendiri di kota ini.

“Ternyata Jember nih, diem-diem tapi cabe rawit gitu, yang artinya adalah kota kecil tapi ternyata perekonomian sangat luar biasa,” beber Jelita.

Sementara itu, Bupati Jember Hendy Siswanto, menyampaikan bahwa dengan Keberadaan The Palace Jeweler, sebagai National Jeweler yang mengusung konsep 3T, bukan hanya membuka akses masyarakat Jember terhadap keberadaan perhiasan “Terlengkap, Terjangkau, dan Terjamin”.

“Dengan adanya The Palace Jeweler di Jember ini, juga membuka berbagai kesempatan bagi masyarakat Jember, baik kesempatan kerja, rekreasi, berkreasi, hingga terbukanya opsi baru bagi wisatawan yang datang ke Jember,” ucap Bupati Jember.

Sehingga dengan hadirnya The Palace Jeweler di Jember, diharapkan dapat menggeliatkan roda perekonomian daerah serta kepada masyarakat.

“Semoga dengan hadirnya The Palace Jeweler dan juga tempat-tempat usaha yang lain di kota Jember akan makin menggeliatkan perekonomian daerah dan masyarakat.” harapnya.

(aminudin azis)

(Aminuddin Aziz)