Padang, Aktual.co — Pelatih Semen Padang U-21, Delfi Adri mengungkapkan, tiga pemainnya sudah bergabung dengan tim senior. Delfi menyebut, anak asuhnya itu saat ini sudah mulai melakukan latihan dengan tim senior.

“Iya, saat ini juga ketiganya sudah mulai berlatih dengan tim senior. Hari ini juga kabarnya ada TC di Dharmasraya,” katanya di Padang, Selasa (9/12).

Adapun ketiga anak asuhnya tersebut diantaranya M. Gugum Gumilar (depan), Nerius Alom (depan) dan Leo Guntara (tengah).

“Mereka menyusul rekan setim U-21-nya seperti Hendra Bayauw yang juga sudah duluan direkrut tim senior Semen Padang,” jelasnya.

Menurutnya, ketiga binaannya itu hanya tinggal menunggu kontrak dengan tim senior klub berjuluk Kabau Sirah itu. “Diperkirakan sudah 90 persen bakal direkrut tim senior, saat ini tinggal tunggu kontraknya,” terangnya.

Bergabungnya tiga pemain tersebut, Delfi mengaku memiliki kebanggaan tersendiri. “Pastinya bangga, itu motivasi juga bagi yang lain. Bagi saya tidak apa-apa, malahan bagus bisa ke tim senior, berarti kualitas mereka bagus,” tuturnya.

Bergabungnya tiga pemain junior Semen Padang ini, untuk memperkuat Semen Padang Senior dalam menjalani kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2015.

Pada musim ini, Semen Padang tidak mampu lolos ke babak semifinal, setelah dikalahkan Arema Cronus, melalui drama adu penalti.

()