Jakarta, Aktual.com – Usai kekalahan MU dikalahkan Brentford 0-4, situasi Cristiano Ronaldo semakin tidak kondusif di Manchester United. Ada kabar Sang Mega Bintang ini makan siang sendirian di markas latihan. Apakah dijauhi rekan setimnya?

Dilansir dari The Athletic, Cristiano Ronaldo kedapatan makan siang sendiri di markas latihan Manchester United, di Carrington. Ronaldo tidak makan bersama rekan-rekan setimnya.

Muncul pertanyaan, apakah Cristiano Ronaldo dijauhi rekan-rekan setimnya? Atau itu jadi sinyal kuat kalau CR7 sudah tidak tahan mau pindah klub?

Diberitakan Mirror, rumor Cristiano Ronaldo mau pindah dari Manchester United terus bergulir. Ronaldo disebut sudah frustrasi bersama Setan Merah.

Dua laga awal di Liga Inggris musim 2022/2023, MU kalah terus. MU takluk dari Brighton 1-2 dan dibantai Brentford 0-4.

Cristiano Ronaldo pun sudah tunjukkan tindak-tanduk tidak betah. Dari telat bergabung latihan pramusim dan raut wajah frustrasi di lapangan, tersorot kamera.

Malah sebelumnya, muncul kabar kalau para pemain Manchester United juga sudah muak dengan pemberitaan Ronaldo yang mau pergi namun belum juga terealisasi. Dinilai, hal tersebut merusak harmonisasi di ruang ganti.

Bursa transfer musim panas ini masih dibuka sampai 1 September nanti. Akankah, Ronaldo akhirnya benar-benar pergi dari Old Trafford?

(Warto'i)