Jakarta, Aktual.com – Salah satu solusi yang mampu untuk mengatasi mata minus secara alami dan menjaga kesehatan mata ialah Fresh Vision.

Fresh Vision merupakan vitamin mata pilihan yang diformulasi dengan khusus untuk mencegah mata minus dan menjaga kesehatan mata secara alami.

Founder Fresh Vision dari CV Bumi Wijaya, Tatang yang sudah berpengalaman dalam produksi vitamin mata selama puluhan tahun menjelaskan bahwa Fresh Vision terbuat dari 100 persen herbal alami tanpa efek samping sehingga aman dikonsumsi dalam jangka panjang untuk menjaga kesehatan mata.

Selain itu Fresh Vision juga sudah mengantongi ijin BPOM dengan nomor POM TR213651941, menunjukan produk ini aman.

Founder Fresh Vision dari CV Bumi Wijaya, Tatang yang sudah berpengalaman dalam produksi vitamin mata selama puluhan tahun
Founder Fresh Vision dari CV Bumi Wijaya, Tatang yang sudah berpengalaman dalam produksi vitamin mata selama puluhan tahun

“Formulasi wortel mengandung beta-karoten tinggi dan madu serta blueberry diformulasi khusus untuk memenuhi kebutuhan nutrisi mata. Kita tahu bahwa vitamin kompleks yang terkandung pada wortel itu kualitasnya terbaik jika dipadukan dengan bahan blueberry dan madu,” tutur Tatang.

Sementara itu, wortel dijuluki sebagai “Eye Protector” karena dapat menutrisi mata dan mencegah gangguan mata minus. Lalu madu yang juga terkandung dalam Fresh Vision berfungsi untuk mencegah infeksi bateri pada mata sehingga mata bebas dari serangan bakteri jahat.

Lebih lanjut, Tatang menjelaskan manfaat lengkap dari Fresh Vision ialah mengurangi minus mata, mencegah mata merah, memenuhi nutrisi mata, serta mencegah timbulnya penyakit glaukoma.

(Advertorial)