Jakarta, Aktual.co — Perusahaan komunikasi asal Tiongkok, Vivo Global, pada Kamis (11/6), meluncurkan varian telepon genggam pintar (smartphone) terbarunya. Varian baru dari Vivo ini, mengusung dua keunggulan, yakni teknologi pengoperasian dan suara yang jernih.

Telepon genggam pintar Vivo yang diberi nama X5pro, menggunakan audio akustik High Fidelity (Hi-Fi), yang dapat menghasilkan suara jernih dan juga menggunakan sistem operasi funtouch OS 2.1 berbasis android lolipop yang dapat menghemat baterai lebih tahan lama dan melancarkan aplikasi.

Dijelaskan Vice President and Chief Marketing Officer Vivo Global, Alex Fang, keunggulan varian terbaru dari Vivo, karena dirinya mengklaim bahwa, perusahaan tersebut memang sudah menjadi poioneer menciptakan inovasi-inovasi terbaru dan tercanggih dari tahun ke tahun.
 
“Dari tahun 2008 sejak di dirikannya, Vivo telah melahirkan berbagai inovasi tercanggih dan selalu menjadi pioneer. Salah satunya handphone tertipis dan kamera tercanggih, hal ini yang membuat Vivo trus mengembangkan inovasi melalui X5pro yang memiliki Hi-Fi,” ujar Alex Feng di Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Kamis (11/6).

Dijelaskan Alex Feng bahwa Smartphone yang dilaunchingkannya kali ini berbeda dengan smartphone lainnya. Yakni memiliki dua fitur unggulan Hi-Fi dan Smart. “Seluruh seri smartphone Vivo termasuk X5pro memiliki dua keunggulan yaitu Hi-fi yang mampu menghasilkan suara jernih seperti aslinya dan satu lagi smart yang didukung sistem operasi funtouch OS 2.1 berbasis android lolipop yang dapat menghemat baterai lebih tahan lama dan melancarkan aplikasi,” papar Alex

Smartphone ini didesain khusus untuk memberikan kenyaman dan mengikuti perkembangan tekhnologi kaula muda. “Vivo sendiri memiliki arti menyenangkan dan berjiwa muda. Sehingga produk yang kami luncurkan berfokus pada kaula muda. Target yang dicapai agar Vivo dapat menemani perkembangan tekhnologi dikalangan anak muda berbagai belahan dunia,” tegasnya menutup press konferance.

()