Djarot Saeful Hidayat

Jakarta, Aktual.com-Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menepis tudingan terkait kabar yang menyebut jika karangan bunga yang diterima oleh Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat merupakan rekaan semata.

“Yang bilang seperti itu alasannya apa? Itu kan suudzon ya, ya settingan bagaimana tanyakan pada yang ngirim apakah disuruh begitu ya, disetting bagaimana?” kilah Djarot di Balai Kota, Jalan Medan Selatan, Jakarta Selatan, Kamis (27/4/2017).

Djarot menegaskan jika karangan bunga yang dikirimkan sebagai ungkapan isi hati dan perasaan warga maka tidak mungkin jika kemudian dirinya dapat mengatur perasaan dan hati warga dari sejumlah daerah untuk mengirimkan karangan bunga ke Balai Kota.

“Bagaimana kamu bisa mensetting hatinya orang? Bagaimana kamu bisa mensetting perasaan orang, bagaimana kamu bisa mensetting kebenaran dan nurani orang?” cetus dia.

“Jadi marilah kita berpikir positif,” imbuh Djarot.

Menurut Djarot, jika hal tersebut merupakaan rekayasa, dirinya menantang agar pihak-pihak ini dapat memberikan bukti yang nyata.

Pewarta : Gespy kartikawati Amino

(Bawaan Situs)