Tanjungpinang, Aktual.com – Tiga Puluhan Wartawan yang tergabung dalam Aliansi Peduli Insan Pers (APIP) Kota Tanjungpinang menemui Wali Kota Tanjungpinang, Rahma pada Rabu (23/6/2021) kemarin.

Kedatangan APIP ini untuk mengklarifikasi pernyataan sikap terkait pemberitaan yang dimuat di salah satu Media Online menyebut bahwa seolah-olah Wali Kota tidak koperatif, nyatanya bukan begitu.

Kedatangan mereka pun disambut dengan hangat oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Ruli Friady didampingi Kabag Protokol Komunikasi Elvi Arianti, Kabid Pengelolaan Informasi Saluran Komunikasi Publik, Susilo, dan Kasubag Komunikasi Febrianti Anugerah.

Pertemuan itu sangat alot ketika perwakilan APIP saat membacakan isi pernyataan sikap, yang ditulis di hadapan Kadis Kominfo dan jajaran Pemko Tanjungpinang.

Usai mengadakan,Kepala Dinas Kominfo, Ruli Friady mengatakan pihaknya menerima apa yang disampaikan insan pers tersebut dan berharap agar hubungan Pemko Tanjungpinang dengan semua media terjalin harmonis.

“Saya ucapkan terima kasih kepada rekan rekan pers yang tetap menjaga kondusifitas suasana pertemuan tadi, semoga kedepannya antara pemerintah kota Tanjungpinang terjalin silaturahmi yang kuat,” ucap Ruli.

(Jhonson)

(Nusantara Network)