Tarakan, Aktual.com – Wali Kota Tarakan, Khairul bersama Wawali, Effendhi Djuprianto, menghadiri acara Rapat Kerja Daerah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tarakan 2022 yang di gelar di Hotel Lotus Panaya pada Minggu, (20/3).

Rakerda ini mengambil tema semangat transformasi dan kolaborasi. Dari PKS, hadir ketua dan unsur Pengurus Wilayah PKS Kalimantan Utara, anggota DPRD Kota Tarakan dari PKS, dan seluruh pengurus daerah PKS Kalimantan Utara.

Dalam sambutannya, Wali Kota Khairul menyampaikan apresiasinya atas keberadaan PKS yang selama ini telah memberikan dukungan yang dalam pembangunan Kota Tarakan.

“Semoga hubungan baik ini dapat terjalin dengan baik, dan ini tidak berarti bahwa PKS tidak boleh mengkritik, justru silakan kritisi pemerintah,” kata Wali Kota seraya berujar bahwa kritik yang membangun perlu dikedepankan.

Dengan demikian, ungkapnya, pada akhirnya berbagai kerja dan masukan yang disampaikan akan bermuara kepada kesejahteraan masyarakat sebagaimana visi Tarakan sebagai kota maju dan sejahtera.

Ia pun berharap agar Rapat Kerja Daerah ini dapat memberikan hasil yang baik dan semakin memperkuat peranan dalam pembangunan. “Mari kita sama-sama membangun umat, membangun masyarakat,” ajaknya.

(Suryan)

(A. Hilmi)