Pelalawan, Aktual.com – Yayasan Al-Huda Citra Utama di penghujung tahun 2022 kembali berangkatkan umroh dua orang tenaga kependidikannya. Ini merupakan momen haru bagi civitas yang berada di dalam naungan Yayasan Al-Huda Citra Utama, Jumat (31/12).

Penghargaan dalam bentuk umroh ini merupakan momen yang kedua yang di lakukan oleh Yayasan Al-Huda. Sebelumnya pada tahun 2021 Yayasan Al-Huda untuk pertama kalinya memberangkatkan dua tenaga Kependidikan yang bekerja di Yayasan Al-Huda Citra Utama.

Pada akhir tahun 2022 ini Yayasan Al-Huda langsung memberikan apresiasi terbaiknya kepada Ibu Muhammelin Islamedinah, A.Mk, M.Pd (Ibu Melin) dan Ibu Ferra Irawaty, A.Md (Ibu Rara) dengan memberangkatkan mereka berdua umroh ke tanah suci Mekah.

Hj. Etty selaku ketua Yayasan Al-Huda Citra Utama memberikan hadiah tersebut dari hasil evaluasi Yayasan atas kedisiplinan, loyalitas, dan tanggung jawab yang Ibu Melin dan Ibu Rara berikan kepada Yayasan Al-Huda.

Selanjutnya Hj. Etty langsung mengantarkan pelepasan umroh kedua tenaga kependidikan tersebut. Pasalnya Hj. Etty sangat bersyukur atas kinerja terbaik yang selama ini Ibu Melin dan Ibu Rara berikan kepada Yayasan Al-Huda.

“Reward dalam bentuk umroh ini merupakan hasil evaluasi Yayasan Al-Huda Citra Utama kepada Ibu Melin dan Ibu Rara atas hasil kinerjanya. Saya berharap apresiasi dalam bentuk umroh ini akan berlanjut untuk tahun-tahun berikutnya bagi tenaga kependidikan yang memiliki kinerja terbaik bagi Yayasan Al-Huda,” ujar Hj. Etty.

Hj. Etty menambahkan Yayasan Al-Huda Citra Utama telah memberikan kontribusi terbaiknya untuk kemajuan Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada di Kabupaten Pelalawan. Telah banyak prestasi yang telah didapat oleh peserta didik yang bersekolah di Yayasan Al-Huda Citra Utama.

“Semoga ibadah umroh ini mabrur dan nantinya di terima oleh Allah SWT. Aamiin Ya Rabbal Aalamiin,” tutup Hj. Etty.

(Ikhwan Nur Rahman)