Jakarta, aktual.com – Zinedine Zidane memuji penampilan gemilang yang ditunjukkan Gareth Bale setelah pemain asal Wales itu membawa kemenangan 3-2 Real Madrid saat melawan Arsenal.

Dalam laga bertajuk International Champions Cup (ICC) yang digelar di Washington DC pada Selasa (23/7) waktu setempat, Bale mencetak gol untuk membantu Real Madrid mengalahkan Arsenal lewat adu penalti saat kedua tim bermain seri 2-2 di waktu normal.

Zidane belakangan ini mengkritik sejumlah komentar berkaitan dengan kemungkinan Bale hengkang dari Real Madrid. Tidak jarang pelatih berpaspor Prancis itu mencibir penampilan pemain depan itu.

“Ia tampil (gemilang) hari ini, ia telah melaksanakan tugasnya dengan baik,” katanya sebagaimana dikutip dari laman sportsmole, Rabu (24/7).

“Ia mampu menunjukkan performa yang apik dan saya puas setelah melihat penampilan dia hari ini. Ia menjalani sesi latihan seperti biasanya dan melakoni laga dengan bersemangat.”

Pada Senin pekan ini, Zidane berkomentar tidak bakal menurunkan Bale saat melawan Bayern Muenchen pada pekan lalu, karena situasinya bakal berubah dengan cepat mengenai masa depan pemain asal Wales itu.

“Ia memang berada di sini dan saya tidak tahu apa yang bakal terjadi,” katanya.

Ant.

(Zaenal Arifin)