https://www.youtube.com/watch?v=yI39FNRbG5M
Jakarta, Aktual.co — DPW PKS DKI Jakarta menggelar acara Konsolidasi Strukturdan Kader seluruh Jakarta di Sport Center Mall, Jakarta Utara, Sabtu kemarin.Acara ini merupakan rangkaian konsolidasi struktur PKS di tingkat nasional.Sebelumnya konsolidasi serupa juga telah dilakukan di beberapa kota sepertiBandung, Jogjakarta, Semarang, Surabaya, Bali dan Makassar.

Anis Matta selaku Presiden PKS memberikan kata sambutandi depan ribuan simpatisan PKS, konsolidasi merupakan salah satu upaya PKSuntuk menyolidkan barisan struktur dan kader seluruh DKI Jakarta, yaitu JakartaPusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Jakarta Timur.

Dengan konsolidasi ini diharapkan struktur dan kader memilikipemahaman dan informasi yang sama seputar perkembangan PKS. Kegiatan ini biasa dilakukanmenjelang Pemilu, pemilihan kepala daerah atau kegiatan besar lainnya. Selainitu konsolidasi ini merupakan upaya untuk meningkatkan militansi dan memperkuatbarisan, sehingga stuktur dan kader siap mengemban amanah baru dan menjalankanagenda besar PKS yaitu menjadikan PKS Nomor 1 di DKI Jakarta dan Nomor 3ditingkat nasional.