Jakarta, Aktual.com — Pelatih Louis van Gaal kembali menegaskan tidak berniat ‘angkat koper’ dari Old Trafford. Hal itu disampaikan van Gaal usai Manchester United bermain imbang degan Chelsea, pada Selasa (29/12) dinihari tadi.

Pelatih asal Belanda tersebut memang sadar akan banyaknya desakan media untuk memintanya mundur. Dan, dia juga bisa saja mengundurkan diri untuk melepas tekanan. Namun baginya, sampai dengan saat ini, tidak ada alasan untuk meninggalkan ‘Setan Merah’.

“Saya hanya bekerja dengan pemain saya dan Anda telah melihat bahwa pemain saya berjuang untuk saya dan bahwa mereka telah memberikan kinerja yang baik. Bahkan setelah hasil ini, fans bertepuk tangan, jadi saya tidak bisa mengatakan bahwa saya sangat khawatir tapi di dunia sepakbola ini, Anda tidak pernah tahu,” kata ia menjelaskan.

“Ketika para pemain bisa memberikan kinerja seperti di bawah tekanan ini, maka tidak ada alasan untuk mengundurkan diri bagi saya. Mungkin media ingin itu tapi saya tidak akan melakukan itu. Ini bukan masalah tinggal, itu pertanyaan memenuhi kontrak saya. ”

Komentar van Gaal menandai perubahan dramatis dari apa yang dia katakan hanya dua hari yang lalu, ketika ia mengisyaratkan untuk mengundurkan diri.

“Klub tidak harus memecat atau memecat saya – kadang-kadang saya melakukannya sendiri,” tandasnya. (Sumber: The Score

Artikel ini ditulis oleh: