Jakarta, Aktual.com — Merayakan Dekade prestasi terhadap karya-karya Islam, ‘Minhajul Quran International (MQI)’ menandai ulang tahun ke-35, pada Sabtu (17/10) lalu, dengan tema khusus menyorot pelayanan publik selama beberapa tahun terakhir.

“Hari ini kita merayakan 35 tahun pelayanan publik dan ‘Tehreek Minhajul Quran’ berikan solusi dalam melayani masyarakat Pakistan yang tertindas, ” demikian kata Ketua Pakistan, Awami Tehreek dan pendiri Tehreek Minhajul Quran, Dr Tahirul Qadri, kepada Internasional News, Minggu (18/10)

Diselenggarakan di kota Lahore, Pakistan, even Islami tersebut merupakan upaya organisasi itu untuk mempromosikan pesan perdamaian melalui pendidikan berkualitas selama tiga dekade terakhir.

Menurut pendiri MQI, dokter Tahirul, organisasi yang dipimpinnya sekarang sedang gencar dalam menyebarkan pesan Islam ke seluruh dunia dengan sukses.

Selain membantu warga Pakistan yang kurang beruntung, MQI memainkan peran penting dalam memerangi terorisme di luar Pakistan hingga ke seluruh dunia, demikian kata ia menutup pembicaran.

Artikel ini ditulis oleh: