Jakarta, Aktual.com – Mantan Ketua Mahkamah partai Nasdem, OC Kaligis mendapatkan hadiah Natal dari anakanya, Velove Vexia. Siapa sangka, hadiah yang diberikan aktris itu adalah sandal jepit.

Velove tiba di gedung KPK sekitar pukul 15.00 WIB, Jumat (25/12). Dia datang dengan mengenakan kemeja dan celana hitam, serta menjinjing sebuah ‘paper bag’ berwarna coklat.

Menariknya, mata awak media yang meliput, bukan terfokus kepada paras cantik wanita itu. Tapi justru terpaku pada jinjingan yang dia bawa.

Ketika ditelisik, Velove pun mengakui memang ada beberapa barang dalam ‘paper bag’ tersebut.

“Ada (barang yang dibawa), hadiah christmas aja sih. Hadiah natal, sandal jepit lah buat di dalam. Pake apa lagi?” tutur Velove, sambil melenggang ke dalam gedung KPK.

OC Kaligis memang melakukan ibadah untuk merayakan hari Natal di markas lembaga antirasuah itu. Dia menjadi salah satu tahanan yang memanjatkan doanya di ruang Konfrensi Pers.

Pasca Natal dan bebas nanti, eks kolega Surya Paloh di partai Nasdem itu mengaku ingin jadi wartawan. “Saya nanti mau jadi wartawan. Sudah diterima wartawan di luar negeri,” kata pengacara senior itu.‎

Artikel ini ditulis oleh: