Riau, Aktual.com – Keberadaan Ikatan Istri Dewan Pimpinan Pusat (IIDPP) Partai Golkar strategis dalam mendukung program-program di tengah-tengah masyarakat.

Ketua Umum IIDPP Desti Astriani Tagor Novanto mengatakan pentingnya keberadaan mereka, bukan saja karena merupakan isteri dari politisi Golkar yang sedang berjuang membangkitkan kembali kejayaan partai beringin.

“Tetapi lebih dari itu, tugas-tugas tersebut juga merupakan tanggungjawab kita sebagai kader-kader Partai Golkar untuk memenangkan Pemilu 2019 nanti,” ucap Desti, dalam sambutannya di acara pengukuhan IIDPP Pekanbaru, Riau, Selasa (21/6).

Kata dia, Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto sangat mendukung keberadaan IIDPP. Diakuinya, Setnov juga meminta agar organisasi ini bisa berdiri di seluruh tingkatan jajaran Partai Golkar. Mulai dari Pusat, Provinsi dan Kabupaten/Kota.

“Tentu kita harus sambut dengan baik arahan itu dengan mendirikan organisasi Ikatan Istri Dewan Pimpinan Pusat (IIDPP) Partai GOLKAR di daerah-daerah,” ucap dia.

Sambung Desti, perjuangan untuk memenangkan Partai Golkar di Pemilu bukan hanya tanggung jawab pengurus partai semata. Para isteri yang tergabung di IIDPP, sebagai bagian dari keluarga besar partai, juga dituntut bekerja dan berkarya meraih kepercayaan masyarakat.

“Terutama pada aspek sosial kemasyarakatan dengan kegiatan-kegiatan yang menyentuh kebutuhan masyarakat langsung. Karena di situlah jantung suara rakyat berada,” kata dia.

Artikel ini ditulis oleh: