Riau, Aktual.com – Ketua Umum Ikatan Istri Dewan Pimpinan Pusat (IIDPP) Partai Golkar Desti Astriani Tagor Novanto mengatakan mereka akan ikut sukseskan partai beringin untuk di Pemilu 2019.

Untuk itu, IIDPP akan lakukan kegiatan-kegiatan yang bersifat kongkret yang bisa dirasakan langsung masyarakat. Seperti bakti sosial, bazar dan pasar murah untuk masyarakat yang tidak mampu, pengobatan gratis, donor darah, santunan yatim piatu.

“Dan kegiatan sosial-kemasyarakatan lain,” ujar dia, dalam sambutannya di acara pengukuhan pengurus IIDPP Pekanbaru, Riau, Selasa (21/6).

Menurut dia, kegiatan-kegiatan seperti itu sangat penting untuk dilaksanakan di tengah masih banyaknya warga yang masih belum beruntung. Kegiatan itu diharapkan bisa berpengaruh positif untuk meraih simpati dan dukungan masyarakat.

Kegiatan tersebut juga penting untuk menunjukkan keberadaan organisasi IIDPP Partai Golkar di tengah masyarakat. Tutur dia, IIDPP harus membantu semaksimal mungkin, untuk membagi waktu di antara tugas domestik rumah tangga, dengan tugas-tugas sosial kemasyarakatan.

“Insya Allah, jika kita memiliki niat yang baik dan ikhlas disertai dengan kerja keras, tujuan dan cita-cita suami kita untuk memenangkan Partai GOLKAR dalam pemilu 2019 nanti akan terwujud,” ujar dia.

Diingatkan juga oleh Desti, Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto sangat mendukung keberadaan IIDPP. Bahkan Setnov juga meminta organisasi IIDPP didirikan secara resmi di seluruh jajaran Partai Golkar di berbagai tingkatan. “Mulai pusat, provinsi danĀ  kabupaten/kota,” ucap dia.

Acara pengukuhan dihadiri oleh Ketua DPD Partai Golkar Riau dan jajaran, Ketua IIDPD Partai Golkar Riau.

Artikel ini ditulis oleh: