Jakarta, Aktual.com – Peresmian Kantor Pengurus Pusat Satuan Relawan Indonesia Raya dielar, Senin (5/6) di Jl Bacang III No 9 Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Hadir dalam peresmian kantor PP Satria yakni Ahmad Muzani Sekjend DPP Partai Gerindra.

Moh Nizar Zahro selaku Ketum PP Satria Gerindra dalam sambutanya menyampaikan, adanya kantor PP Satria diharapkan bisa menambah semangat baru, terutama dalam menyetak generasi bangsa.

“Satria akan menjadi rumah bersama bagi seluruh komponen bangsa. Dan dari rumah ini akan lahir gagasan gagasan serta pergerakan pergerakan untuk bangsa,” kata politisi yang juga anggota DPR RI ini.

Sementara, Ahmad Muzani Sekjen DPP Partai Gerindra juga menyampaikan harapannya atas peresmian kantor baru tersebut. “Karenanya sebagai kader Satria harus bisa menjaga diri. Masyarakat sekitar harus merasa lebih aman dan lebih tentram,” katanya.

Dewan Pembina Satria ini juga menegaskan, ke depan PP Satria harus menjadi pilar penggerak Partai Gerindra. Disamping juga sebagai pelopor bagi eksistensi partai gerindra. “Kesemuanya itu harus mengedepankan jiwa kerelawanan seban Satria merupakan satuan relawan.”

Artikel ini ditulis oleh:

Editor: Wisnu