Jakarta, Aktual.co — Mewarnai rambut dengan berbagai macam warna mungkin telah menjadi tren anak muda di Zaman sekarang. Namun, terbayangkah bagi Anda bila melakukan pewarnaan tersebut untuk bulu ketiak Anda?

Di negara Barat, banyak wanita dengan berani memamerkan buku ketiaknya yang diwarnai senada dengan warna rambutnya. Bahkan, para selebriti dunia seperti Kelly Ozbourne, Katy Perry dan banyak lagi, diketahui sangat menggandrungi tren tersebut.

Dilansir dari Cosmopolitan, Seorang hair dresser dan juga blogger, Roxie Hunt sebagai trendseter aksi itu memulainya, mengaku iseng mewarnai bulu ketiak rekannya. Dia memilih warna yang senada dengan rambutnya. Dan, ia bersama teman dekatnya puas dengan hasil yang telah dilakukan.

Melalui blognya, Hunt menuliskan artikel tentang aksi mewarnai bulu ketiak tersebut. Seluruh orang yang sudah membaca akhirnya tergerak untuk melakukannya. Tak lama berselang, aksi tersebut menjadi tren dan banyak wanita yang mengunggah foto selfie dengan bulu ketiak yang berwarna

Padahal, pada era 80-an, bulu ketiak merupakan ‘benda’ paling memalukan yang tumbuh di tubuh wanita. Oleh karena itu para wanita rela mati-matian menahan sakitnya untuk di-waxing yang dilakukan hampir setiap pekannya. Tujuannya, agar rambut ketiak tidak tumbuh pada tubuhnya.

Artikel ini ditulis oleh: