Aktual.com – Mauro Icardi akan kembali berlatih dan mengakhiri masa pengasingan yang berlangsung lebih dari sebulan. Sport Mediaset menyebut Mauro mulai berlatih kembali dengan Inter Milan hari ini, Kamis (21/3) dan mengakhiri setelah diasingkan.
Icardi belum pernah bermain sejak dicopot dari jabatan kaptennya pada 13 Februari, meski pemain Argentina itu sempat digosipkan sedang mengalami pemulihan dari cedera lutut. 
Namun, surat kabar itu mengklaim pemain nomor punggung itu telah menyelesaikan perawatannya dan akan kembali ke skuad besutan Luciano Spalletti. 
Sekarang, masih harus dilihat berapa lama waktu yang dia butuhkan untuk kembali menyatu dengan starting XI Nerazzurri. Pasalnya, Lautaro Martinez tampil impresif selama Icardi absen.
Di sisi lainTuttomercatoweb mengabarkan Icardi akan berada di skuad Inter untuk pertandingan Serie A melawan Lazio pada 31 Maret – pertandingan pertama mereka setelah jeda internasional. 
Pemain Argentina itu sementara ini juga dipastikan absen dari timnasnya dalam pertandingan mendatang melawan Venezuela dan Maroko.
()