Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juawaini memberikan sambutan saat acara Tasyakuran 74 Tahun Hijriah Proklamasi Kemerdekaan RI di Aula MD Building, Jakarta Selatan, Minggu (4/6/2017). Acara ini dihadiri oleh Presiden PKS M. Sohibul Iman, Sekjen DPP PKS Mustafa Kamal, Wasekjen DPP PKS Abdul Hakim, Kabid Humas DPP PKS Ledia Hanifah, Kabid PKK DPP PKS Wirianingsih, Wakil Ketua Komisi VIII DPR-RI Iskan Qolba Lubis, Ketua Badan Perencanaan DPP PKS Bukhori Yusuf, Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) dan beberapa anak yatim. AKTUAL/HO

Yogyakarta, Aktual.com – Seluruh Anggota Legislatif dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) saat ini tengah berkumpul di Yogyakarta untuk mengukuhkan kemenangan besar PKS pada Pemilu 2019.

Berkumpul sejak 13-16 Februari, seluruh anggota legislatif PKS se-Indonesia mengikrarkan komitmen perolehan kursi dua kali lipat dari Pemilu 2014. “Di dapil yang sudah ada kursi ‘haram’ hukumnya kursi PKS hilang dan ‘wajib’ hukumnya bertambah dua kali lipat. Siap?!” tanya Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini yang memimpin acara itu di Ballroom Hotel Alana Yogja, Kamis (15/2).

Untuk itu, anggota DPR dan DPRD PKS harus bekerja keras meraih kemenangan dua kali lipat tersebut. Menurut Anggota Komisi I ini, menang dua kali lipat di dapil yang PKS sudah memiliki kursi ini adalah syarat minimal, karena PKS juga melakukan ekspansi ke dapil-dapil yang belum memiliki kursi.

“Ada strategi khusus yang kita siapkan untuk itu dan akan menjadi kejutan dari PKS. Mudah-mudahan publik merespon dengan positif dan memilih calon-calon terbaik PKS di tempat tersebut,” katanya.

Jazuli meminta seluruh alag PKS lebih rajin lagi turun ke masyarakat, lebih kuat lagi silaturahimnya kepada para ulama, kyai, habaib serta tokoh masyarakat untuk memperluas basis dukungan yang ada. Harus lebih meningkat khidmat dan pelayanannya kepada rakyat yang membutuhkan.