Jakarta, Aktual.com — “Bee pollen” merupakan rahasia karunia alam yang menarik dan juga merupakan makanan dengan kandungan nutrisi yang sangat tinggi. Selain kaya antioksidan, “bee pollen” yang asli hanya bisa diproduksi oleh alam saja.

Untuk diketahui, serbuk sari buatan (dibuat oleh manusia) tidak mengandung unsur yang sama dengan serbuk sari alami. Bahkan, ketika versi buatan manusia diberikan ke lebah, maka lebah tersebut akan mati.

“Bee pollen” sangat baik bagi kesehatan manusia, lantaran mengandung 22 zat asam amino. Bahkan, Dewan Olahraga Inggris menyatakan banyak khasiat yang terkandung di dalamnya.

Di antaranya, mengandung penambahan energi sekitar 40 persen hingga 50 persen, saat ‘bee pollen’ dikonsumsi oleh manusia, khususnya bagi para atlet olahraga.

Selain itu, ‘Bee pollen’ juga efektif dalam memerangi berbagai penyakit saat ini seperti kanker, diabetes, penyakit jantung dan depresi. Hal ini juga dapat membantu untuk menurunkan berat badan, dan menormalkan kadar kolesterol serta trigliserida.

Di samping itu, ‘bee pollen’ juga berkhasiat membantu untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan terhindar atau mencegah dari tanda-tanda penuaan kulit. (Sumber: Natural News)

()

()