Jakarta, Aktual.co — Sebagai ambassador acara Doraemon Expo di Indonesia, Yuki Tan yang merupakan finalis dari Indonesian Idol ini sangat antusias dan bangga dapat terpilih menjadi ambassador acara ini. Yuki Tan sejak kecil sangat menyukai film Doraemon, bahkan hingga ia menjadi penyanyi pun ia masih sangat menggemari kartun robot kucing Doraemon ini.
Saat ditemui di acara pers conference acara Doraemon 100 Secret Gadget Expo di Grand Indonesia, Selasa (4/11) ia menyanyikan lagu soundtrack kartun Doraemon yang mungkin sudah banyak didengar semua orang pecinta Doraemon. 
Lagu yang mempunyai lirik “Aku ingin begini aku ingin begitu..ingin ingin ingin itu banyak sekali” ini mampu diaransemen ulang oleh Yuki Tan dengan nada yang sangat cozy dan berbeda dari aslinya.
Ketika dikonfirmasi kepada wanita berdarah Indonesia-Jepang ini, mana yang lebih dipilih, menjadi penyanyi atau menjadi ambassador Doraemon Expo. Ia menjawab, “Wah kalau ditanya memilih sih agak sulit yah. Karena saya gak mungkin terpilih menjadi ambassador Doraemon kalo saya bukan penyanyi. Jadi gak bisa milih, dua-duanya sangat menarik jika saya menjadi ambassador pun orang-orang mungkin akan lebih tahu saya bahwa saya juga penyanyi,” jelas Yuki Tan yang dijulukki sebagai Jaiko, adik Giant dalam film kartun Doraemon, saat ditemui di Jakarta, Selasa (4/11).