Jakarta, Aktual.co — Arema Cronus Indonesia, bakal turun dengan komposisi “full team” ketika meladeni Semen Padang, pada laga terakhir babak delapan besar Liga Super Indonesia (LSI) di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Sumatera Barat, Rabu (29/10).

Media Ofiser Arema, Sudarmaji, mengatakan tim Arema bertolak ke Padang pada pagi ini (Senin, 27/10) dengan membawa seluruh pemain, termasuk Tierry Ghatuessi yang sebelumnya tidak bisa diturunkan ketika menghadapi Persela Lamongan, karena akumulasi kartu.

“Pada laga terakhir babak delapan besar, semua pemain bisa diturunkan dan Arema akan meladeni Semen Padang dengan komposisi ‘full team’, apalagi target kita adalah tiga poin demi mengamankan posisi lolos semifinal,” katanya di Malang, Senin (27/10).

Saat ini Arema berada di puncak klasemen sementara babak delapan besar dengan raihan 10 poin. Namun demikian, Arema tidak serta merta bisa lolos semifinal karena dua tim lainnya, yakni Semen Padang dan Persipura Jayapura memiliki kans yang sama besarnya untuk lolos babak semifinal LSI 2014.

()

()