Malang, Aktual.co — Arema Cronus akan bertandang ke markas Persipura Jayapura dengan modal percaya diri (Pede). Pasalnya, klub berjuluk Singo Edan ini, mampu mengalahkan Mutiara Hitam di kandang sendiri dengan skor 3-0.

Pertandingan yang akan diselenggarakan di Stadion Mandala Jayapura, Selasa (21/10), merupakan pertandingan lanjutan babak delapan besar Indonesia Super League (ISL).

“Modal itu adalah motivasi tersendiri bagi Arema,” kata CEO Arema Cronus, Iwan Budianto, melalui sambungan telepon, Senin (20/10).

Iwan menambahkan, saat ini kondisi fisik anak asuh Suharno itu sedang dalam kondisi fit, walau ada beberapa pemain yang terlilit cidera.

“Mental adalah modal bagus untuk menutupi kekurangan. Di sisi kebugaran pemain kunci yang cedera,” kata IB, sapaan akrabnya.

Ditambahkan Iwan, Arema harus berjuang total meraih poin dalam laga besok. Pasalnya, manajemen menuntut Arema agar lolos secepatnya menuju babak semifinal ISL. Pasalnya, menurut mantan pengurus Persik Kediri dan Persisam Samarinda ini, pertandingan besok sangat menentukan.

“Pertandingan ini sangat krusial untuk menentukan apakah Arema bisa tembus ke semifinal atau tidak,” tegasnya.

()