Jakarta, Aktual.com – Bagi anda pecinta kendaraan roda dua khususnya jenis motor matic disuguhi tampilan menawan dari jenis motor Yamaha NMAX. Pasalanya, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengumumkan telah merilis warna baru untuk All New NMAX 155, yakni biru metalik untuk melengkapi tiga kelir yang sudah tersedia antara lain hitam, hijau matte dan merah metalik.

“Selain memperkaya pilihan konsumen, hadirnya warna baru ini juga turut memberikan nilai tambah pada produk, yang selaras dengan perkembangan tren gaya hidup dalam meningkatkan rasa bangga bagi para penggunanya,” ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT YIMM dalam siaran resmi, Ahad (8/1).

Ia menjelaskan, pemilihan warna berkarakter metalik untuk menggantikan matte sengaja dilakukan Yamaha guna memberikan kesan yang lebih premium pada motor.

Sebab, penggunaan warna metalik dapat mengekspos bentuk body All New NMAX 155 secara lebih optimal. Selain keempat pilihan warna-warna di atas, Yamaha tetap menyediakan pilihan kelir bernuansa premium, yaitu Prestige Silver yang bisa konsumen dapatkan pada varian All New NMAX 155 Connected dan Connected ABS.

All New NMAX 155 saat ini ditawarkan dalam 3 varian, yaitu All New NMAX 155 Connected ABS seharga Rp35.750.000, All New NMAX 155 Connected seharga Rp32.875.000 dan All New NMAX 155 seharga Rp31.615.000, yang semuanya berstatus On The Road (OTR) Jakarta.

All New NMAX 155 Connected/ABS mengusung Total New Engine Blue Core 155cc berteknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat torsi dan tenaga merata di setiap putaran mesin.

Motor itu juga membawa teknologi Smart Motor Generator (SMG) sehingga starter mesin menjadi lebih halus, serta Stop & Start System (SSS) untuk mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu saat motor sedang berhenti.

All New NMAX 155 Connected dapat menghasilkan tenaga maksimum sebesar 11.3 kW/8.000rpm dan torsi maksimum sebesar 13.9Nm / 6500rpm.

Untuk sistem pengereman yang lebih optimal, motor ini juga dilengkapi dengan Dual Channel ABS serta Traction Control System untuk mengurangi resiko ban belakang selip saat berakselerasi di berbagai kondisi permukaan jalan.

(Andy Abdul Hamid)