Jakarta, Aktual.com – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hujan ringan akan mengguyur wilayah DKI Jakarta pada Minggu malam.

Berdasarkan laman resmi BMKG yang dikutip di Jakarta, Ahad (2/5), sebagian besar wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan ringan pada Minggu malam.

Wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara akan diguyur hujan pada malam hari, sementara Kepulauan Seribu cerah berawan.

Pada pagi harinya, seluruh wilayah Jakarta berawan, sementara Kepulauan Seribu cerah berawan.

Begitu pun, pada siang hari, seluruh wilayah Jakarta, termasuk Kepulauan Seribu cerah berawan.

Untuk suhu udara diprakirakan berkisar 24-32 derajat Celcius. Jakarta Barat berada pada rentang 24-32 derajat dan Jakarta Pusat 25-32 derajat Celsius.

Untuk Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprakirakan berkisar 24-32 derajat. Suhu di wilayah Jakarta Utara pada rentang 25-31 derajat, kemudian Kepulauan Seribu berada pada rentang 27-31 derajat.

Untuk kelembapan udara, BMKG memprakirakan berada pada rentang 70-100 persen. Jakarta Barat berada pada rentang 70-100 persen dan Jakarta Pusat 75-95 persen.

Kemudian, Jakarta Selatan dan Timur pada rentang 70-100 persen. Sedangkan Jakarta Utara diprediksi 75-95 dan Kepulauan Seribu berkisar 80-95 persen. (Antara)

(As'ad Syamsul Abidin)