Langit Jakarta berawan

Jakarta, Aktual.com – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan bahwa lima kota administrasi DKI Jakarta, yakni Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara, akan berawan mulai dari pagi hingga siang ini.

Berdasarkan informasi BMKG melalui laman resminya di Jakarta pada hari Selasa (13/2), Kepulauan Seribu diperkirakan akan mengalami hujan ringan di pagi hari, lalu berawan di siang nanti.

Pada malam hari, hujan ringan diprakirakan akan terjadi di tiga kota administrasi DKI Jakarta, yaitu Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, serta di Kepulauan Seribu. Sedangkan Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan akan berawan.

Sementara itu, suhu udara di DKI Jakarta diperkirakan akan berkisar antara 23 hingga 32 derajat Celcius dengan tingkat kelembapan udara antara 75 hingga 95 persen.

Suhu tertinggi diperkirakan akan terjadi di wilayah Kepulauan Seribu, dengan rentang suhu antara 26 hingga 32 derajat Celcius dan kelembapan udara sekitar 80 hingga 90 persen.

BMKG juga memberikan peringatan mengenai potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang di sebagian wilayah Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Jakarta Pusat pada dini hari.

Artikel ini ditulis oleh:

Editor: Sandi Setyawan

Tinggalkan Balasan