Jember, Aktual.com – Bupati Jember Hendy Siswanto pertegas komitmen Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) untuk melayani dengan tulus dan iklhas. Penegasan ini disampaikan Selasa (29/11) saat memimpin upacara peringatan HUT Korpri ke 51 di Jalan depan Pemkab Jember dan diikuti oleh ratusan anggota Korpri di lingkungan Pemkab Jember.
Bupati menyampaikan, bahwa di usia yang ke 51 ini, sebagai ASN, Korpri harus siap melayani masyarakat dengan penuh ketulusan dan keikhlasan kepada masyarakat.

“Hari ini kita sama-sama memperingati Hari Korpri ke-51 dengan tema yang luar biasa Korpri Siap Melayani. Semoga semua ASN terus berkontribusi dan berinovasi, sebagai aparatur negara, harus bisa melayani masyarakat, bukan sebaliknya ASN yang dilayani oleh masyarakat,” ujar Bupati Hendy.

Bahkan Bupati juga melarang jika seorang ASN minta dilayani oleh masyarakat, Korpri harus melayani, Korpri harus mempunyai inovasi dan bekerja untuk kemajuan negeri, bukan untuk pribadi atau golongan.

“ASN di lingkungan Pemkab Jember yang juga bagian dari Korpri dilarang untuk minta dilayani masyasrakat, ASN atau Korpri harus memiliki inovasi, dan bekerja untuk kemajuan negeri, bukan untuk pribadi atau golongan,” tegas Bupati.

Dalam kesempatan ini Bupati Jember menghimbau semua ASN harus semangat dalam bekerja dan sesuai dengan tupoksi masing-masing. Sehingga semua dapat terselesaikan dengan baik dan benar. “Bekerjalah sesuai dengan tupoksinya, dan selalu semangat dalam bekerja, terlebih saat ini era kebagkitan ekonomi, mari bekerja bersama-sama untuk negeri tercinta ini,” pungkas Bupati Hendy.

(Aminudin Azis)

(Aminuddin Aziz)