Portugal Soccer Champions League

Jakarta, Aktual.com — Nampaknya ada keengganan dari pihak manajemen Stamford Bridge untuk memecat pelatih asal Portugal, Jose Mourinho, setelah catatan enam kali kekalahan. Kekalahan dari Liverpool semakin menguatkan sinyal pemecatan Mourinho sebagai pelatih Chelsea.

Meskipun pelatih berusia 52 tahun tersebut sukses membawa ‘The Blues’ ini menjadi kampiun Liga Utama Inggris pada musim lalu. Hasil EPL (English Priemere League) dan posisi klasemen klub asal London itu hingga saat ini belumlah memuaskan. Kontrak selama empat tahun yang baru ditandatangani nampaknya tidak akan menjadi jaminan nasib Mou di Chelsea.

Jika Mou benar-benar ditendang, jawara Ligue 1 Prancis, Paris Saint Germaint (PSG) dikabarkan siap menampung Mou.

Ini akan memberinya kesempatan untuk menjadi manajer kedua setelah Tomislav Ivic dalam menyabet juara Liga di lima negara berbeda.

Selain itu, klub Serie A Italia, Internazionale Milan (Inter Milan) juga ingin menggunakan jasa Mou kembali. Tiga gelar yang pernah dimenangkan Mou saat masih menukangi Inter pada musim 2009/2010 lalu, tentu menjadi jaminan Mou pantas untuk direkrut kembali ke Giuseppe Meazza.

Besok Selasa (3/11) waktu setempat, Chelsea bakal kembali diuji saat bertandang ke markas ke Stoke City dalam upaya untuk mencapai perempat final Piala Liga.

()