Reaksi dari pemain Manchester United Cristiano Ronaldo (kiri) dan Paul Pogba saat berlaga melawan Norwich City pada pertandingan Liga Premier di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Sabtu (16/4/2022). Hattrick Cristiano Ronaldo bawa timnya menang atas Norwich City 3-2. ANTARA FOTO/REUTERS/Craig Brough/wsj.

Jakarta, Aktual.com – Penyerang gaek Cristiano Ronaldo dikabarkan tetap ingin meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer pemain musim panas ini meski telah melakukan pertemuan dengan Manchester United.

Dikutip dari Sky Sports, Kamis (29/7), Ronaldo dan agennya Jorge Mendes telah melakukan pertemuan dengan Manchester United di Carrington Selasa (26/7) kemarin, tapi sikap pemain asal Portugal itu tidak berubah.

Ronaldo masih berkeinginan untuk hengkang dari Manchester United karena ingin bermain di Liga Champions musim ini dan memenangkan trofi utama.

Di sisi lain, Manchester United enggan untuk melepas pemain berusia 37 tahun tersebut setelah Ronaldo absen dari tur pra-musim klub di Thailand dan Australis karena alasan keluarga.

Selain itu, Ronaldo pada bursa transfer musim panas ini tidak memiliki banyak opsi klub untuk menjadi pelabuhan selanjutnya setelah Chelsea, Bayern Muenchen dan Atletico Madrid menyatakan tidak memiliki niat untuk memboyong mantan pemain Real Madrid itu.

Cristiano Ronaldo kembali membela Manchester United pada awal musim 2021/22 setelah sebelumnya meraih kesuksesan bersama Real Madrid dan Juventus dalam kurun waktu 12 tahun setelah meninggalkan Old Trafford pada musim panas 2009.

Pada musim lalu, Ronaldo tercatat menjadi bagian penting dari Manchester United dengan mencatatkan 39 penampilan dan menyumbangkan 24 gol serta tiga assist di segala ajang.

(Antara)

(As'ad Syamsul Abidin)