Bandung, Aktual.com – Seorang pria bernama Engkus Jelani 43 tahun, warga Rancakamurang Kecamatan Gedebage, Kota Bandung ditemukan meninggal dunia di dalam selokan Jalan Babakan Karet RT01 RW09 Kelurahan Cipamokolan, Kelurahan Derwati, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung.

“Ditemukan pada Selasa subuh tepatnya jam 05.00 WIB dan warga yang menemukannya,” kata Kapolsek Rancasari Komp Edi Rismawan kepada wartawan di Bandung, Selasa (22/11).

Berdasarkan keterangan warga sekitar, korban yang mengenakan kaos warna hitam tersebut ditemukan sudah tidak bernyawa dan terluka di bagian kanan kepalanya dengan posisi terduduk di samping motor yang juga masuk ke selokan.

“Jadi korban pertama kali ditemukan oleh warga sekitar yang kebetulan melintas di jalan tersebut, saat subuh tadi.”

Menurut dia, berdasarkan hasil olah tempak kejadian perkara sementara yang dilakukan polisi, dugaan pria tersebut tewas akibat kecelakaan tunggal. “Dugaan sementara kcelakaan tunggal, dan korban memiliki pekerjaan seorang satpam di Buana Soetta, Gedebage.”

Saat ini koban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Pemerintah Hasan Sadikin Bandung dan kejadian ini telah ditangani oleh unit Laka Lantas dari Polrestabes Bandung.

(Wisnu)