Jakarta, Aktual.com – Seorang nasabah Bank Central Asia (BCA) Muhsin (35) menjadi korban kawanan perampok di Jalan H. Dahlan, Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (20/10).

Tas ransel miliknya yang berisi uang tunai Rp200 juta ternyata telah menjadi incaran perampok pada hari naas itu. Muhsin pun harus merelakan uang tunai Rp200 juta raib digondol kawanan perampok.

Kapolsek Duren Sawit, Kompol Pandji Santoso menjelaskan, peristiwa itu bermula saat korban baru saja mengambil uang dari bank BCA di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur.

Muhsin (Korban) yang asik membawa uang ratusan juta itu dengan menggunakan sepeda motornya, teryata sudah menjadi incaran kawanan perampok sebanyak enam orang.

“Awalnya korban mengambil uang tunai sebanyak Rp200 juta dari BCA Kalimalang,” kata Panji kepada wartawan, Rabu (21/10).

Dilanjutkan Panji, Korban dibuntuti enam orang dengan tiga buah sepeda motor. Kemudian enam orang itu menjatuhkan korban dari motornya. Muhsin yang kaget pun terpental dari motornya, ketika hendak terbangun, korbang langsung ditodongkan parang.

“Disitu pelaku langsung meminta korban untuk menyerahkan tas ransel miliknya yang berisi uang Rp200 juta. Disitu korban dibuat terjatuh dari motor. Kami menduga korban sudah diikuti pelaku pada saat keluar bank,” pungkasnya

Selepas kejadian tersebut Muhsin langsung melaporkan kepada pihak Polsek Duren Sawit, Jakarta Timur.

Hingga berita ini diturunkan, kepolisian sektor Duren Sawit masih terus melakukan pengejaran kepada komplotan perampok yang diduga sudah biasa melakukan aksinya di kawasan perbatasan Jakarta dan Bekasi.

()