Beranda Internasional Ditantang Debat Politisi PKR, Najib Razak Seret Anwar Ibrahim

Ditantang Debat Politisi PKR, Najib Razak Seret Anwar Ibrahim

Najib Razak dan Anwar Ibrahim (Free Malaysia Today)

Kuala Lumpur, aktual.com – Mantan Perdana Menteri (PM) Malaysia Najib Razak menyeret-yeret Anwar Ibrahim saat ditantang berdebat oleh politisi Partai Keadilan Rakyat (PKR) bernama Rafizi Ramli. Najib mengatakan dirinya bersedia meladeni debat dengan Rafizi asalkan Presiden PKR Anwar Ibrahim ikut serta dalam perdebatan tersebut.

“Kamu dapat bersama-sama (dengan Anwar) untuk debat bersama atau membantunya. Dua lawan satu, tidak ada masalah,” kata Najib dalam akun resmi Facebook-nya.

Dilansir dari Malaysiakini, Najib pun menantang balik Rafizi dengan memintanya berdebat lebih dahulu dengan Ketua Penerangan Barisan Nasional wilayah Selangor, Isham Jalil yang pernah menjadi asisten Najib kala menjadi Perdana Menteri.

Sebelumnya, Rafizi menyampaikan tantangan debat terbuka dengan Najib terkait masalah keuangan Sapura Energy Berhad, sebuah perusahaan Malaysia yang di bidang minyak dan gas. Perusahaan yang tengah dilanda keuangan tersebut, kembali membutuhkan bantuan keuangan yang bersumber dari Perbadanan Nasional Berhad (PNB) yang merupakan perusahaan milik pemerintah Malaysia. Seperti diketahui, PNB sendiri sudah memiliki kepemilikan saham sebesar 40 persen pada Sapura Energy sejak 2018 lalu.

(Megel Jekson)