London, Aktual.com – Manchester United harus mengalahkan Tottenham Hotspur di Old Trafford untuk mengobati kekalahan mengejutkan dari Brighton and Hove Albion dan tetap bersaing dengan para rival di Liga Inggris, kata gelandang Fred.

United takluk 2-3 di markas Brighton akhir pekan lalu sehingga gagal lepas landas untuk bersaing dengan juara bertahan Manchester City, serta kpara andidat juara Liverpool, Tottenham, dan Chelsea, yang memiliki rekor 100 persen setelah memainkan dua pertandingan.

“Kami tahu bahwa Tottenham adalah tim hebat namun kami perlu mendapatkan kemenangan jika kami ingin memenangi liga. Itu adalah pertandingan yang sangat penting,” kata Fred kepada Sky Sports.

Pemain internasional Brazil itu mengawali kiprahnya di Old Trafford dengan kemenangan 2-1 atas Leicester City, namun pemain 25 tahun itu mengatakan pasukan Jose Mourinho merupakan tim yang tidak diunggulkan saat dijamu Brighton di Stadion Amex.

“Liga Inggris adalah liga yang hebat dan ada banyak tim hebat dan Brighton lebih baik daripada United,” tambah mantan pemain Shakhtar Donetsk itu.

“Menuju pertandingan berikutnya kami ingin fokus dan kami ingin menang maka kami dapat bersaing pada persaingan untuk meraih gelar.”

Ant.

(Teuku Wildan)