Ganjartivity meyakini akan merebut suara dari milenial dan Gen Z untuk pasangan Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD.
Ganjartivity meyakini akan merebut suara dari milenial dan Gen Z untuk pasangan Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD.

Sukabumi, Aktual.com – Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Alumni Muda UPI, ITB, dan UNPAD atau Ganjartivity meyakini akan merebut suara dari milenial dan Gen Z untuk pasangan Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD.

Hal tersebut disampaikannya usai menggelar Ngajar atau Ngadawuh Ganjar bersama para petani anggur dan warga, di Mahoni Leisure, Desa Selawangi, Kecamatan Sukaraja, Sukabumi, Jawa Barat (Jabar).

“Kita fokus di milenial dan Gen Z, di mana mereka masih abu-abu maka kita merangkul untuk menentukan sikap. Sehingga ketika datang ke TPS, mereka memilih Pak Ganjar dan Pak Mahfud,” tutur Ketua Ganjartivity Dicky Fauzia Rahman, di lokasi, Minggu (26/11/2023).

Dicky menyebut, dukungan untuk Ganjar-Mahfud dari para pemuda tidaklah sulit sebab kedua sosoknya memang dekat dengan milenial dan Gen Z.

“Insyaallah kita bisa, karena kita didukung Pak Ganjar dan Pak Mahfud dengan kegiatan yang baik seperti seringnya interaksi dan kunjungan ke kampus untuk menerima debat serta kritik. Sehingga akhirnya anak muda tertarik dengan sosoknya. Bahkan mereka kalau turun, siap duduk bersama tanpa sekat dengan pemuda,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, salah satu pemuda Bani Sopandi menilai pasangan nomor urut tiga tersebut sangat cocok untuk meneruskan estafet kepemimpinan Bangsa Indonesia.

“Pasangannya cocok dan saling melengkapi. Seperti kita ketahui Pak Ganjar sangat pro dengan masyarakat, begitu juga Pak Mahfud yang tegas dan menjadi motivator masyarakat,” kata Bani.

Artikel ini ditulis oleh:

Editor: Arbie Marwan

Tinggalkan Balasan