Direktur Consumer Bank BTN Handayani (kiri) berbincang dengan Direktur Marketing Pikko Land, Sicilia Alexander Setiawan (kedua dari kiri),Senior Vice President BTN, Suryanti serta Direktur Pikko Land, Hendry Leo (kanan) saat peninjauan ke Booth Pikko Group seusai pembukaan Indonesia Property Expo (IPEX) 2017 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Sabtu (11/2).PT Pikko Land Development Tbk menawarkan lima proyek properti unggulan dengan harga spesial dalam pameran yang diikuti 120 pengembang penjuru Nusantara dan mendapat dukungan dari Kempupera,Kementrian BUMN dan DPD REI DKI Jakarta.Emiten berkode RODA ini menawarkan produk hunian Thamrin Distric Residence (TDR Bekasi), Signature Park Grande (SPG MT Haryono), Sahid Sudirman Residence,Maple Park Kemayoran serta Apartemen Menteng 37. AKTUAL/Eko S Hilman
Direktur Utama Bank BTN Maryono (kanan) memberikan sambutan pada pembukaan Indonesia Property Expo (IPEX) 2017 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Sabtu (11/2). Ajang pameran berkala ini digelar Bank BTN dalam rangka HUT ke-67 Bank BTN, sekaligus sebagai langkah perseroan mencapai bidikan pangsa pasar kredit pemilikan rumah (KPR) sebesar 40% pada 2019. Pesta KPR ini juga dihelat untuk mendukung Program Sejuta Rumah yang diinisiasi Presiden Joko Widodo. AKTUAL/Eko S Hilman
Jakarta, Aktual.com – PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk bertekad akan terus menggenjot raihan dana pihak ketiga (DPK) di tahun ini untuk terus melanjutkan perolehan yang moncer di tahun lalu.
Sepanjang 2017, BTN sukses meraup DPK sebesar 20,45% di atas rata-rata industri perbankan yang hanya mencapai 9,80%. Untuk itu, pihaknya akan tancap gas dari awal triwulan I-2018 ini. Salah satu produk yang diandalkan untuk menopang pertumbuhan DPK itu melalui program Super Untung Jaman Now.
Makanya, menurut Direktur Bank BTN, Budi Satria, perseroan pun melakukan roadshow produk ini ke beberapa tempat. Apalagi sejak dirilis awal Desember 2017 lalu, program ini berhasil meraup DPK ritel sebesar Rp 7,6 miliar.
“Dengan roadshow, kami bisa berinteraksi langsung dengan nasabah potensial untuk bergabung dengan program ini. Kami melakukan event penuh hiburan dan aneka barang kekinian agar mereka tertarik program ini,” kata saat dihubungi di Jakarta, Minggu (18/2).
Kini, pihak BTN menggelar aktivasi Program Super Untung Jaman Now itu di Paragon Mall, Semarang dan E-Walk Mall Balikpapan, serta rencananya akan digelar di Medan. Setelah di beberapa tempat cukup sukses seperti di Jakarta, Bekasi, Serpong dan Surabaya.