Jakarta, Aktual.co —Salah satu perwakilan dari Gerakan Masyarakat Jakarta (GMJ) yakni Habib Rizieq Sihab yang sedang menemui perwakilan dari DPRD DKI, sempat keluar gedung untuk menghampiri para pengunjuk rasa yang meluber di Jalan Kebon Sirih di depan Gedung dewan, Jakarta Pusat, Senin (10/11).
Pada saat para pendemo sedang bersolawat, Habib Rizieq keluar untuk mengingatkan para massa GMJ agar tidak terpancing provokator.
“Saya keluar gedung hanya memaatikan bahwa peserta seluruh aksi jangan mudah terpancing dan terprovokasi agar aksi kita ini berjalan dengan aman dan damai, Allahu Akbar,” ujarnya lantang, Senin (10/11).
Diketahui, ribuan massa yang tergabung dalam GMJ meluber di depan Gedung DPRD DKI di Jalan Kebon Sirih Jakarta Pusat, setelah melakukan Longmarch dari Bundaran Hotel Indonesia (HI).
Setelah sampai di depan Gedung DPRD DKI, 25 orang Perwakilan dari GMJ diterima masuk oleh Wakil Ketua DPRD DKI M. Taufik dan politisi Fraksi PPP Abraham Lunggana. 
Dalam aksinya ini para pendemo menuntut untuk melengserkan Plt Gubernur DKI Jakarta Basuki Thjaja Purnama (Ahok).
Rencananya, setelah melakukan aksi di depan DPRD DKI, massa GMJ akan melanjutkan aksinya dengan mengundang para pendekar silat Jakarta untuk melakukan unjuk kebolehan di depan Balaikota DKI. 

()