Jember, Aktual.com – Bupati Jember Hendy Siswanto berharap berkah Al Qur’an untuk masyarakat Jember. Hal ini disampaikan pada penutupan Majelis Sema’an Al-Qur’an Dzikrul Ghofilin Jantiko Mantab pada Sabtu, (2/12) di Aula PB Soedirman.

Hadir dalam kegiatan tersebut KH. Tajuddin Heru Cakra (Gus Tajud) dan Shofa Chasba Bahreisy (Gus Reisy). Bupati mengatakan bahwa melalui semangat membumikan Al-Qur’an, insyaallah akan membuat Jember semakin berkah. Lanjutnya, bupati berterimakasih kepada seluruh pihak mulai Masyayikh, Hafidz, Hafidzah beserta segenap jemaah yang telah mengikuti sema’an Jantiko Mantab.

“Insyaallah dalam rangka hari Jadi Kabupaten Jember ke-95, di awal Januari kita bersholawat bersama. Akan ada Habib Syekh, kami undang monggo seluruh jemaah hadir di alun-alun Jember,” ungkap Bupati Hendy.

Bupati berharap program sema’an yang diinisiasi oleh Pemkab Jember ini agar rutin digelar di seluruh penjuru Kabupaten Jember. “Di Tahun 2024 Pemkab Jember akan terus membumikan al-Qur’an,” terang bupati.

Tak hanya ikhtiar dunia, namun ikhtiar akhirat juga harus ditingkatkan. Seperti halnya dengan safari subuh yang dilakukan oleh Bupati Hendy beserta jajarannya.

“Kita tingkatkan akhlak kita agar selamat dunia akhirat. Kami bersama – sama Forkopimda insyaallah kita melakukan safari subuh. Mohon doanya agar bisa istiqomah. Al-Qur’an ini sebagai pembenteng kita. Lewat semangat Al Quran Dzikrul Ghofilin Jantiko Mantab ghofilin ini sangat luar biasa,” pungkasnya.

Artikel ini ditulis oleh:

Editor: Arbie Marwan

Tinggalkan Balasan