Jakarta, Aktual.com – Tertinggal pesawat karena terlambat sampai di bandara tentu saja hal yang menyebalkan. Ya, mengejar pesawat memang sering kali membuat cemas.

Kondisi jalan yang tidak menentu bisa menjadi masalah perjalanan ke bandara. Apalagi jika bandara yang dituju berada di kepadatan kota, seperti Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Karena itulah, memilih moda transportasi ke bandara amat penting untuk menghindari risiko tertinggal pesawat.

Banyak angkutan yang bisa digunakan ke bandara. Untuk kenyamanan perjalanan ke bandara, Anda bisa menggunakan Big Bird Airport Shuttle. Inovasi dari Blue Bird Group ini memastikan perjalanan ke bandara dengan nyaman dan tentu tepat waktu.

Inilah lima keuntungan menggunakan Big Bird Airport Shuttle agar perjalanan ke bandara Anda semakin aman dan nyaman.

– Harga lebih terjangkau

Big Bird yang diluncurkan pada Mei 2017, merupakan upaya Blue Bird Group memberikan pelayanan yang tidak hanya nyaman, namun juga mudah dijangkau. Tiket Big Bird Bandara lebih terjangkau oleh banyak orang dan bersaing dengan transportasi bandara lainnya.

Hal yang menarik ketika memesan tiket Big Bird yaitu berbagai promo yang ditawarkan. Siapa pula yang tidak suka promo? Oh ya, Anda juga bisa mendapatkan promo Big Bird Bandara dengan memesan melalui Traveloka. Ayo, Cek tiket promo Big Bird sekarang. Ikuti juga media sosial dan aplikasi Traveloka untuk update berbagai promo.

(Abdul Hamid)