BMKG memperingatkan, potensi hujan sedang-lebat yang disertai angin kencang, kilat, dan petir di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Aktual/Munzir

Jakarta, Aktual.com — Wilayah Jabodetabek diperkirakan masih berpotensi dilanda hujan dengan intensitas sedang hingga deras, yang disertai kilat dan petir hingga Sabtu (15/10) petang.

Ada pun hingga pukul 14.30 WIB, BMKG mencatat potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat di sejumlah wilayah seperti Cempaka Putih, Menteng, Pancoran, Rawamangun, Matraman, Duren Sawit, Kramat Jati, Pulogadung, Cipinang, Jatinegara, Cakung, Tebet.

Hujan juga masih berpotensi melanda Cibubur, Bintara, Bekasi, Pancoran Mas, Cipayung, Depok, Kota Bogor, Bojong Gede, Cibinong, Babakan Madang, Cileungsi, dan sekitarnya.

“Kondisi diperkirakan masih akan berlangsung hingga pukul 17.30 WIB,” demikian disebutkan BMKG seperti dikutip dari laman resmi yang dipantau di Jakarta, Sabtu (15/10).

Kondisi tersebut diperkirakan akan terus meluas ke Sunter, Cilincing, Kelapa Gading, Senen, Gambir, Kemayoran, Sawah Besar, Taman sari, Pademangan, Tanjung Priok, Tanah Abang, Pejaten, Pasar Minggu, Pasar Rebo, Mampang Prapatan, Kebayoran Baru, Kebayoran Lama, Pesanggrahan, Kembangan, Kebon Jeruk, Palmerah, Grogol, Cengkareng, Cilandak, Ciracas, Bekasi, Tambun, Cikarang, Tangsel, Tangerang, dan sekitarnya.

(Antara)

(Nebby)