Jakarta, Aktual.co —Tim Indonesia yang terdiri dari Keluarga Besar KBRI Praha, berhasil memenangkan seluruh kategori pada Turnamen Bowling antar Kedubes Negara ASEAN yang berlangsung di Praha, Republik Ceko akhir pekan.

Ery Hantyono memenangkan kategori Best Male Bowler, Effi Guntur merebut gelar Best Female Bowler, dan untuk kategori tim dimenangkan oleh Ery Hantyono, Guntur Setyawan, Wahono Yulianto, dan Zainul Arifin, Sekretaris III Penerangan dan Juru Bicara KBRI Praha Fitriyani Riduan mengatakan kepada Antara London, Minggu.

Duta Besar RI di Praha, Emeria W.A. Siregar, mengucapkan selamat kepada Tim Indonesia dan menyampaikan kegiatan Turnamen Bowling antar Kedubes Negara ASEAN yang merupakan bagian dari upaya memasyarakatkan ASEAN Community 2015, dan bertujuan meningkatkan solidaritas antar negara-negara ASEAN di Republik Ceko.

Kemenangan Tim Indonesia merupakan kali kedua setelah sebelumnya juara pada tahun 2012. Turnamen ini digelar sejak 2010 dan dilaksanakan atas kerja sama lima Kedubes negara ASEAN di Praha yang tergabung dalam ASEAN Committee in Prague (ACP).

Hasil Turnamen Bowling antar Kedubes Negara ASEAN: Tim Indonesia (Juara Umum), Tim Thailand (Runner-Up), Tim Malaysia (Runner-Up Pertama).

()

()