Warga melakukan pengisian ulang token listrik di Rusun Benhil, Jakarta, Rabu (5/7/2017). Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat tingkat inflasi nasional pada Juni 2017 sebesar 0,69 persen disebabkan oleh kenaikan tarif listrik, tarif angkutan udara dan angkutan antarkota. AKTUAL/Munzir

Jakarta, Aktual.com – Token Listrik adalah salah satu kebutuhan yang wajib terpenuhi bagi sebagian besar masyarakat yang hidup di zaman sekaran. Walaupun kini semua kegiatan butuh listrik, Token Listrik adalah wajib menjadi ‘makanan’ rumah.

Apabila dahulu pembelian Token Listrik hanya bisa dilakukan melalui toko atau counter, saat ini upaya untuk menambah Token Listrik bisa menjadi lebih mudah berkat adanya layanan pembelian token listrik online, baik melalui aplikasi maupun website. Selain token listrik kita juga bisa membayar rekening air secara online.

Jika Anda butuh untuk membeli Token Listrik dan masih memikirkan lebih untung mana antara membelinya secara online ataukah offline, simak informasi berikut untuk dijadikan sebagai bahan pertimbangannya.

Keunggulan Beli Token Listrik Secara Offline

  • Lebih Terpercaya

Ketika memutuskan untuk membeli Token Listrik dengan cara mengunjungi counter atau tempat penjualan lainnya, calon pembeli tentunya bisa memilih secara langsung mengenai produk Token Listrik yang ditawarkan toko tersebut beserta harganya.

Ditambah lagi, karena prosesnya bisa ditunggu, pembeli pun bisa langsung menyampaikan pada pihak penjual jika Token Listrik tidak kunjung masuk. Kalaupun memang ada trouble saat pengisian, penjual bisa menyampaikannya pada pembeli, sehingga tidak ada prasangka buruk mengenai kemungkinan terjadinya kasus penipuan.

(Abdul Hamid)