Jakarta, Aktual.co — Desainer interior, Celia Sawyer membantu kita untuk mempersiapkan interior rumah dalam menyambut Natal dan musim gugur.

Anda bisa membeli atau menyimpan beberapa karpet dalam ruang tamu atau kamar Anda.  Saat itu alas karpet bisa menjadi penghangat. Musim gugur adalah cuaca yang tidak memungkinkan Anda keluar rumah.

Jadi, mungkin Anda betah berlama-lama di dalam rumah. Maka dari itu, kami rekomendasikan karpet sutra sintetis yang besar untuk interior rumah Anda.

Anda bisa menyediakan bantal-bantal berbulu atau berjenis beludru, karena aksesoris furniture tersebut sangat cocok untuk musim gugur. Bantal pada sofa-sofa, bisa Anda hadirkan di dalam rumah.

Lalu, warna ruangan hangat juga sangat berperan penting dalam musim ini. Dan, Anda dapat menambahkan beberapa aksesoris pada dinding rumah. Kemudian sediakan meja dengan kopi hangat serta beberapa buku di atasnya.

Tak hanya itu, Anda juga bisa membeli cadangan lilin besar untuk malam hari. Tujuannya, agar suasana kian nyaman saat makan berdua bersama pasangan.

Dengan menerapkan tips dari laman Femalefirst (10/12), kami yakin Anda tidak perlu mengeluarkan budget yang besar untuk menghangatkan rumah Anda. Selain itu, juga memberikan kesan eksotik pada rumah.

Sekedar informasi, Celia Sawyer (atau yang bernama lengkap Celia Valerie Sawyer) adalah seorang pengusaha wanita merangkap desainer interior. Wanita berparas cantik itu juga sering muncul dalam program ‘Channel 4 Four Rooms’.

()