Jember, Aktual.com – Setelah beberapa saat lalu Starbuck hadir di Jember, kali ini giliran Hoka-hoka Bento (Hokben) turut memeriahkan pasar kuliner. Hal ini sekaligus menunjukkan bahwa Jember dinilai memiliki potensi besar dalam pasar investasi, baik unyuk perusahaan nasional ataupun internasional. Hokben yang merupakan restoran nasional bergaya Jepang ini, hadir di Roxy Mall.
“Kami sangat senang di usia yang ke 37 tahun ini, HokBen dapat memperluas jangkauan di Jawa Timur dengan membuka gerai HokBen di Kota Jember. Lokasi ini dipilih untuk menjawab permintaan pelanggan agar HokBen bisa hadir di kota ini,” ujar General Manager Marketing PT. Eka Bogainti Francisca Lucky, Kamis (15/12).

Selain itu, kecintaan masyarakat akan berbagai kuliner nusantara mendorong untuk menambah ragam kuliner khususnya di Kota Jember dengan membawa makanan bergaya khas Jepang.

“Kami juga berharap pembukaan store ini bisa membantu penyerapan tenaga kerja di lokasi dimana gerai kami berada,” jelas Francisca.

HokBen Jember Roxy Square ini merupakan gerai ke 338 dari keseluruhan gerai HokBen yang tersebar di 64 kota di Indonesia. HokBen Jember Roxy Square terletak di Lantai Dasar dengan memiliki kapasitas sebanyak 85 kursi.
Sehingga dengan banyak penggemar HokBen yang tinggal diluar jangkauan gerai HokBen, umumnya menyempatkan diri untuk menikmati HokBen saat datang ke Jakarta atau membeli HokBen di kota kota besar lainnya.

“Pembukaan gerai ini menjawab harapan dan kebutuhan pelanggan HokBen di Jawa Timur, khususnya di Kota Jember. Semoga kedepannya dalam waktu dekat, kami bisa memperluas layanan ke lebih banyak lagi kota-kota di Jawa Timur,” ungkapnya.

(Aminudin Azis)

(Aminuddin Aziz)