Jakarta, Aktual.co — Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, membantah isu yang beredar bahwa ia telah menandatangani prakontrak sebagai pelatih dengan salah satu klub asal Liga Malaysia, untuk musim depan.

“Tidak bigman (sebutan buat teman wartawan), karena itu melanggar peraturan FIFA,” katanya lewat pesan singkat, Selasa (21/10).

Ia menegaskan bahwa isu yang beredar itu tidaklah benar, karena hal itu akan melanggar kontrak dengan timnya, Persipura Jayapura.

Informasi yang sedang hangat beredar di Kota Jayapura itu menyebutkan pelatih berkebangsaan Brasil, yang telah menorehkan sejumlah prestasi bagi ‘Mutiara Hitam’ itu, telah menandatangani prakontrak dengan salah satu klub asal negeri jiran Malaysia itu.

“Kok bisa dapat kabar macam begini,” kata Jacksen.

Media Officer Persipura Rocky Bebena ketika dikonfirmasi mengenai isu tersebut mengatakan, “Sebaiknya rekan wartawan menanyakan langsung ke Jacksen. Tapi, andaikan isu atau informasi ini benar, nanti kita lihat lagi,” jawabnya lewat telepon seluler.

Sementara itu, Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tommy Mano mengatakan belum tahu soal informasi tersebut.

“Bagi saya bisa tanyakan langsung ke Jakcsen. Kalau saya dan manajemen belum tahu informasi tersebut,” katanya lewat telepon seluler.

()

()