(Sumber: Aktual.com)

Jakarta, Aktual.com – Lanjutan pekan ke-5 BRI Liga 1 sore hari ini Selasa (28/9), akan menghadirkan 3 pertandingan.

Persela Lamongan Vs Persiraja

Pertarungan penghuni dasar klasemen. dari empat laga yang sudah dimainkan ke dua tim sama-sama baru menghasilkan satu kemenangan dan menderita tiga kekalahan. persela di posisi 16 klasemen, sementara persiraja di posisi 17. Pertandingan ini akan di gelar di Stadion Pakansari, Bogor. dan disiarkan langsung Live streaming di Vidiocom.

Borneo FC Vs Bali United

Borneo FC akan menjamu sang pemimpin klasemen Bali United. Team asuhan A. Amiruddin akan menghadapi ujian berat dalam laga kali ini, karena dari empat laga yang sudah di mainkan Bali United mereka belum sekalipun menderita kekalahan. dengan rincian 3 kemenangan dan 1 kali hasi seri. Sementara itu Borneo FC, terseok-seok di papan tengah klasemen sementara dari 4 pertandingan yang udah dilakoni Borneo hanya menang sekali sisanya kalah dan seri. Dapatkah penampilan inkonsisten Borneo FC memutus rekor tidak terkalahkan Bali United? Pertandingan ini akan disiarkan langsung Live di Indosiar dan Vidocom.

Persija Vs Persita

Kampanye lanjutan BRI Liga 1 pekan Ke-5 hari ini Selasa (28/9) akan ditutup dengan pertandingan Bigmatch Tim Macan Kemayoran Persija VS Pendekar Cisadane Persita Tangerang. Sama mengoleksi poin 6 dari 4 laga yang sudah dimainkan, kedua tim akan membuktikan siapa yang terbaik dilaga ini. Pertandingan ini akan di gelar di Stadion Pakansari, Bogor. dan disiarkan langsung Live streaming di Vidiocom.

Jadwal Liga 1 Sore Hari Ini:

  • Persela Lamongan Vs Persiraja       15.15 WIB   Live Ochannel
  • Borneo FC Vs Bali United                18.15 WIB  Live Indosiar/Vidio
  • Persija Vs Persita                           20.45 WIB  Live Vidio
(Dede Eka Nurdiansyah)