Surabaya, Aktual.com – Menjelang masa-masa pendaftaran ke KPU di Pilgub Jatim, Khofifah Indar Parawansa terus melakukan komunikasi dengan Gubernur Jawa Timur, Soekarwo yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Demokrat Jawa Timur,

Komunikasi tak lain adalah terkait masalah program program untuk membangun Jawa Timur ke depan serta bagaimana cara memenangkan paslon Khofifah-Emil di pilgub Jatim 2018.

“Mudah-mudahan pasangan Khofifah Emil menang. Makanya kita membahas program-program bagaimana membangun Jawa Timur ke depan,” kata Khofifah, saat menemui Soekarwo di gedung DPD Demokrat Jatim, (30/1).

Di hadapan Soekarwo dan jajaran pengurus jajaran partai Demokrat, Khofifah menyampaikan gagasan-gagasan untuk membangun Jawa Timur yang dinamankan Nawa Bakti Satya, dengan 9 program unggulan.

Namun, Khofifah juga tidak memungkiri, jika terpilih menjadi gubernur Jawa Timur , ada program-program dimasa 10 tahun pemerintahan Soekarwo-Saifullah Yusuf yang bisa diteruskan. Seperti Indeks Pembangunan Manusia (IPM) yang begitu meingkat di Jawa Timur.

(Bawaan Situs)